Beras mahal menko minta rakyat diet

Harga Beras Masih Mahal, Menko Darmin 'Sentil' Bulog

Solusi cepat dalam kategori solusi konyol. Menurut Puan, pemerintahan Jokowi -JK saat ini tengah berupaya untuk mengurangi impor beras dari berbagai negara. Ada lagi kepala desa yang bagi rata, karena ditekan oleh oknum tertentu dan sebagainya," tutupnya.

Kata calon kepala desa, kalau kamu pilih aku, maka saya akan mengurus beras Raskin. Cobalah kita melihat realita saat ini, ekonomi tidak tumbuh, beku di angka pertumbuhan tidak jelas antara 4,2 persen jatuh dari angka di atas 6 persen era SBY.

Hermes Palace Hotel

Lantas rakyat dapat apa? Namun sebaliknya pemerintah ini akan berlari kencang bagai Kereta Api Cepat dalam urusan menumpuk hutang.

Baca juga: Politikus Partai Gerindra ini menuding Puan tidak pengalaman menjadi seorang menteri. Ia berpendapat, Puan seharusnya malu bahwa masih ada rakyat mengkonsumsi beras miskin dengan kualitas buruk. Rakyat telah dijadikan objek yang harus dieksploitasi di balik infrastruktur dan rakyat bukan lagi komponen yang harus dipelihara negara.

Puan Maharani yang hadir dalam acara penyaluran raskin langsung menjawab permintaan Gubernur. Sepele sekali masalahnya menurut nalar pak Menteri hanya pada urusan protein.

Hal itu disebabkan karena keong sawah masih belum umum dikonsumsi masyarakat. Selamat menikmati hidup yang berat era kabinet kerja. Ia melanjutkan, sebetulnya penurunan harga beras memang penting di saat seperti ini. Kemampuan dan kecakapannya dalam berbicara sebagai seorang Menteri juga sering dipertanyakan selama ini.

Hal ini perlu dilakukan karena adanya peningkatan angka kemiskinan di Bali. Menurut data BPS Bali, penyebab meningkatnya angka kemiskinan di Bali karena mahalnya harga beras di pasaran. Banyak netizen yang kurang setuju dengan saran tersebut.

Haruskah rakyat kuatir? Pak Amran sang Menteri Pertanian tampaknya lupa bahwa konsumsi daging bukan hanya urusan protein, tapi menyangkut urusan rasa, jenis masakan dan kebiasaan masyarakat. Orang sedang lapar kok disuruh diet," kecam dia. Sodik meminta pemerintah harus mengakui semakin meningkatnya angka kemiskinan di Tanah Air.

Rasanya tidaklah pantas Menteri Puan Maharani bergurau seperti seorang stand up komedi minta rakyat miskin untuk tidak makan banyak dan harus diet pula.

Daging Mahal! Menteri Pertanian Saran Keong Sawah sbgai Pengganti, Netizen: Kreatif!

Lihat juga: Saya bangun tidur aja udah ada lagi berita kuliner yg hits pengganti Daging Sapi. Hanya karena beliau anak seorang ketua umum partai saja,maka kedudukannya selama ini tidak terusik.

Meski dia memahami maksud Puan adalah bercanda, namun pernyataan itu dinilai tak pantas diucapkan oleh seorang menteri. Bahkan, pembahasan mengenai Keong Sawah sempat menjadi trending topik pada hari ini.

Ekonomi akan makin berat, kesejahteraan akan melambat seperti keong. Puan yang juga putri Megawati Soekarnoputri ini dinilai tak paham kehidupan orang miskin yang sedang lapar malah diminta diet. Tutut merupakan salah satu jenis siput tawar yang biasa ditemukan di sawah atau sungai.

Sepele sekali masyarakat ini ternyata dalam pemikiran Kabinet Kerja.Menanggapi terungkapnya kasus pengoplosan beras medium yang dijual sebagai beras premium, Menko Darmin minta masyarakat menunggu penjelasan robadarocker.com: Disfiyant Glienmourinsie. Menanggapi polemik impor Beras itu, para pedagang mengatakan dukungannya kepada Enggartiaso Lukita hingga darmin Nasution, Menko Perekonomian RI yang meloloskan impor Beras ton.

Bahkan juga mendukung rencana importasi yang 2 juta ton berikutnya. Rakyat akan membeli beras yang lebih baik kalau punya uang, kalau pemerintahnya tidak membuat susah rakyat.

Sekarang rakyat miskin sudah harus mengkonsumsi beras paling buruk, ditambah harus diet. Ketika beras mahal, Menko Puan pernah usulkan solusinya agar diet jangan banyak makan nasi. Ketika cabe dan bawang mahal, Mendag Enggar usulkan agar tidak usah makan cabe atau tanam sendiri.

Ketika cabe dan bawang mahal, Mendag Enggar usulkan agar. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meminta Bulog menyerap lebih banyak gabah dan beras petani, mengingat harga beras saat ini masih robadarocker.com: Galih Gumelar. robadarocker.com - Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani meminta agar rakyat miskin diet dan kurangi makan.

Menko Darmin Komentari Kasus Beras Oplosan

Gurauan Puan ini kemudian menjadi polemik. Puan dinilai tidak peka terhadap situasi dan kondisi rakyat miskin.

Rakyat Minta Presiden Jokowi Selesaikan Gaduh Impor Beras!!
Beras mahal menko minta rakyat diet
Rated 0/5 based on 82 review