Diet ocd masih boleh minum

Disini Anda hanya boleh makan dalam waktu 4 jam saja, sedangkan pada 20 jam sisanya Anda harus berpuasa dan tidak boleh minum yang berkalori. Begitu gue jadi anak SMA, barulah gue merasa minder karena temen-temen gue badannya jauh lebih kecil.

Cara melakukannya, contoh, Anda mulai makan di hari Selasa pukul 1 siang dengan menu yang cukup mengenyangkan, dan Anda boleh makan lagi di hari Rabu di jam yang sama, yaitu pukul 1.

Gue benci banget dilahirkan dengan gen tubuh yang jelek kayak begini. Sebelum Anda memutuskan untuk memulai diet satu ini, ingatlah pesan yang disampaikan langsung oleh Deddy Corbuzier, yang sering dilupakan oleh para pelakunya.

Kalau dulu, gue cuma pede mamer foto selfie di Instagram. Ibaratnya begini, lo udah nabung selama 10 tahun dan udah kekumpul duit 5 miliar. Takutnya km diculik. And it's worst! Bahkan guru ku yang pergi Naik Haji setelah pulang, Beliau Pangling denganku, kalo aku tambah kurus.

Lewat dari jam itu, menandakan saatnya Anda untuk berpuasa selama 16 jam.

Hasil Diet OCD (Obssesive Corbuzier Diet)

Jika puasa identik dengan tidak makan dan minum, berbeda dengan OCD. Dan gue pun mulai berusaha diet dengan cara nggak makan nasi sama sekali, nggak jajan sama sekali di sekolah dan makannya cuma di rumah.

Artinya, Anda hanya makan sekali dalam sehari.

Cara Diet OCD Ala Deddy Corbuzier

Di angka 65 Kg ini teman-teman kini sudah sadar kalau berat badanku sudah turun banyak. Bawaannya pengin kasih duit atau makanan.

Diet OCD: Seminggu Turun 4 kg, Tetap Bisa Makan Enak

Gendut merupakan hal yang kurang baik bagiku. Ada istilah menarik yang diterapkan dalam menjalankan metode diet OCD ini yang dinamakan "Jendela Makan". Sama seperti di atas, lakukanlah sampai Anda benar-benar dapat memahami kondisi tubuh.

OCD, Diet Kontroversi Deddy Corbuzier yang Tuai Pro dan Kontra (1)

Tentunya dengan cara yang aman dan tidak berbahaya untuk kesehatan. Betapa kagetnya gue karena banyak yang cerita kalau OCD mereka berhasil. Harusnya juga gw yg tanya kalian uda sampe blm? Oke saat itu enggak tau gimana aku bisa gendut. Waktu kuliah, gue juga sempet gembrot dan pengin menguruskan badan lagi.

· Diet ini mirip kayak puasa, tapi boleh minum. Kalo mau tau tentang OCD kunjungi aja langsung situsnya: OCD. Oke akhirnya aku mempraktekkan OCD jendela 4 jam secara rutin. Sampai keesokan harinya Anda harus berpuasa dan hanya boleh minum minuman yang tak berkalori. Jika Anda sudah terbiasa dengan tahapan ini, baru Anda bisa melanjutkan ke tahapan selanjutnya.

Jendela Makan 4 Jam; Semakin lama jendela makan akan semakin pendek, yang berarti akan semakin berat untuk dilewati. Supaya diet OCD berhasil Anda harus memulainya dari jendela makan 8 jam. Cara diet OCD 1.

Jendela makan pertama. Pada jendela makan yang pertama: Anda mempunyai waktu makan selama 8 jam lalu dilanjutkan dengan berpuasa selama 16 jam. Contohnya begini: Pada pukul 10 pagi Anda mulai makan, maka selama 8 jam ke depan, tepatnya hingga pukul 6 sore, Anda masih boleh memakan apapun.

Sisa 16 jam selanjutnya, Anda harus berpuasa. Anda hanya perlu melakukan. · Selain itu, pelaku diet OCD pun memiliki pola puasa yang cukup unik, yaitu membatasi jam makan dengan puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, dan 24 jam namun tetap boleh minum Author: Robot Art Hitam.

· Pada video saya berikut ini saya menjelaskan bagaimana jika puasa OCD namun, ingin merokok. Apa bisa puasa OCD merokok? Semoga dengan video ini bisa menjawab pertanyaan dari teman-teman robadarocker.com: Ady Official.

Namun, diet OCD ini menyarankan untuk berpuasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, dan 24 jam dan Anda diperbolehkan untuk tetap minum yang mengandung 0 kalori. Hari pertama Anda bisa berpuasa 16 jam dan makan hanya 8 jam.

Cara Diet OCD yang Benar dengan Cepat
Diet ocd masih boleh minum
Rated 5/5 based on 48 review